Menatap langit

13 08 2008

Menatap langit merupakan hal yang perlu dilakukan, terutama kalau mau hujan. Kenapa demikian? Karena itu menentukan langkah kita selanjutnya, apakah mau terus berangkat atau tidak. Kalau tetap berangkat, apakah sudah membawa peralatan yang diperlukan untuk mengantisipasi kalau hujan nanti terjadi.

Sebenarnya ketika sedang menatap langit, itu juga saatnya kita untuk menatap Tuhan semesta alam. Seringkali kita tidak memperhatikan Dia untuk menentukan seluruh langkah dan aktifitas kita. Menyedihkan memang, tapi itulah fakta hidup.

Tulisan dalam blog ini juga dibuat agar hati ini terus menatap kepada Tuhan. Seringkali dalam senang kita lupa akan Dia, tetapi saat kesulitan datang, kita berteriak meminta tolong dan penyertaan-Nya. Ironis memang, terlebih kalau kita aktif terlibat dalam pelayanan demi pelayanan kepada-Nya.

Melayani-Nya tapi tidak menatap kepada-Nya? Kita perlu dan perlu sekali menatap Dia untuk melihat apa yang harus kita lakukan. Mengatisipasi setiap langkah dan gerak, untuk mencapai setiap tujuan penting dalam hidup yang harus diraih seturut dengan kehendak-Nya.

Tahukah anda, mata Tuhan terus menatap anda dan saya?

Iklan

Aksi

Information

5 responses

13 08 2008
Mr WordPress

Hi, this is a comment.
To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

27 09 2008
lovepassword

Menatap langit dan menatap bumi kayaknya sama-sama diperlukan. Ini juga termasuk tulisan kamu yang bagus. Soulnya dapet. pitch controlnya dapet. Siplah.

10 10 2008
Animemymouse

Kalo pawang hujan nggak perlu liat kelangit, cukup di dalam kamar, duduk bersila, bakar kemenyan sambil komat kamit baca mantra tolak hujan…..

19 11 2008
Hikmatun

Salaam. Dalam Islam, apa bila seseorang menatap langit, kami diajar membaca doa yang bermaksud , “Wahai Tuhan kami tidaklah Engkau jadikan ini sia-sia, Maha Suci Engkau jauhkanlah kami dari siksaan api neraka”.

Begitu juga jika melihat segala ciptaan ALlah yang begitu maha seni dan maha hebat , seperti tumbuh2an, serangga2, binatang, pemandangan2 dan sebagainya. Ciptaan2 manusia juga menunjukkan Maha Hebatnya Allah, kerana ALlah yang mengurniakan otak / akal kepada manusia. Tanpa otak, bagaimana mungkin manusia dapat mencipta sesuatu.

Segala puji hanya bagi Allah, Alhamdulillah, SubhanAllah, Allahuakbar ……. 🙂

28 11 2008
jelasnggak

Kalau hikmatun berdoa… pastilah menatap kaabah…

Menyembah kaabah..bersujud ke arah kaabah…

Apakah allahnya bersemayam di dalam kaabah..?

Mohon pencerahan.

Dimana ada aku, dompetku ikut juga…

Salam damai jangan gembeng.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: